Strurridge Ternyata Tertarik pada Klub Ini di Antara 13 Klub

Header Menu

Strurridge Ternyata Tertarik pada Klub Ini di Antara 13 Klub

Senin, 12 Agustus 2019

Strurridge Ternyata Tertarik pada Klub Ini di Antara 13 Klub
Sejak kontraknya di Liverpool habis, Daniel Sturridge belum mendapatkan klub baru. Dilaporkan ia jadi incaran 13 klub dari 3 benua. Siapa yang akhirnya akan dipilih?

Kontrak Sturridge bersama Liverpool habis di akhir Juni lalu. The Reds tidak memperpanjang kontrak pemain yang bergabung di Anfield sejak 2013 itu, yang membuat sang pemain kini berstatus bebas transfer.

Sampai saat ini ia masih belum mendapatkan klub untuk mengarungi musim baru. Padahal sudah banyak klub yang santer dikaitkan dengan kepindahan Srurridge.

Baca juga: Mangala Akhirnya Dijual Manchester City

Aston Villa awalnya berminat memboyong Sturridge ke Villa Park. Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, tidak ada tawaran resmi kepadanya. Alhasil Sturridge gagal bermain di Premier League pada awal musim ini.

Klub asal Skotlandia, Glasgow Rangers, juga dikaitkan dengan Sturridge. Rangers saat ini tengah dilatih oleh mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard. Namun pihak klub dikabarkan mundur karena tak sanggup untuk membayar gaji Sturridge yang terhitung besar.

Tiga klub asal Turki yakni Fenerbache, Besiktas, dan Trabzonspor ikut santer diberitakan mau memboyong Sturridge musim ini. Dari ketiga klub tersebut baru Fenerbache yang menyodorkan tawaran kontrak selama tiga tahun, plus gaji 60 ribu pound sterling (sekitar Rp 959 juta) sepekan.

Baca juga: Dominasi Liverpool di Jagad Eropa Masih Berlanjut

Beberapa klub Eropa lintas negara turut dikabarkan menaruh minat kepada mantan pemain Chelsea itu. Mulai dari klub Perancis Marseille, Eintracht Frankfurt dari Jerman, klub LaLiga Real Betis, hingga klub Atalanta di Italia. Namun belum ada tawaran resmi dari klub-klub tersebut hingga saat ini.

Dari Amerika Serikat, D. C. United dilaporkan ikut memantau perkembangan Sturridge. Klub peserta MLS itu punya peluang besar merekrut peraih dua titel Liga Champions tersebut, usai ditinggal pemain bintangnya Wayne Rooney.

Sejauh ini belum ada tanda ke mana Sturridge bakal berlabuh. Andai direkrut oleh salah satu klub, maka itu bakal menjadi tempat keenam bagi pemain depan itu untuk bermain.

Sebelumnya ia pernah merumput bersama Manchester City, Chelsea, serta Liverpool. Sturridge juga sempat dipinjam ke klub Bolton Wanderers dan West Bromwich Albion.