Prediksi Lineup Susunan Pemain Timnas U-18 Vs Brunei di Piala AFF U-18 2019

Header Menu


Prediksi Lineup Susunan Pemain Timnas U-18 Vs Brunei di Piala AFF U-18 2019

Jumat, 09 Agustus 2019

Prediksi Lineup Susunan Pemain Timnas U-18 Vs Brunei di Piala AFF U-18 2019
Indonesia akan melakoni matchday ketiga Grup A Piala AFF U-18 2019 dengan menghadapi Brunei Darussalam. Laga timnas U-18 Indonesia vs Brunei itu dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Binh Duong, Vietnam, Sabtu (10/8/2019) sore WIB. Indonesia di atas kertas diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga sore nanti. Baca juga: Timnas U-18 Vs Brunei, Fakhri Husaini Isyaratkan Rotasi Pemain Hal tersebut tidak terlepas dari langkah sempurna yang telah dibuat Bechkam Putra Nugraha cs. Indonesia menyapu bersih dua kemenangan di dua laga awal dan saat ini bertengger di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sementara itu, nasib Brunei berkebalikan dengan Indonesia. Mereka belum meraih poin akibat menelan dua kekalahan di dua laga perdana.

Kendati demikian, pelatih timas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, meminta anak-anak asuhannya untuk tidak meremehkan kekuatan Brunei. "Tidak, pantang bagi kami untuk meremehkan calon lawan kami, itu bahaya," kata Fakhri.

"Faktanya, Brunei bisa mencetak dua gol ke gawang Timor Leste. Mereka tim yang sudah mempersiapkan diri secara matang, bahkan lebih lama dari kami," tutur Fakhri. Menjelang laga sore nanti, Fakhri mengisyaratkan bakal mengistirahtkan sejumlah pemain utama. Baca juga: Akhirnya, Timnas U-18 Indonesia Dapat Stadion Bertanding yang Layak "Saya akan perhatikan kondisi terakhir pemain, setelah kemarin bermain agak keras melawan Timor Leste," ujar Fakhri. "Namun, saya sudah sampaikan kepada pemain, saya memiliki 23 pemain dan mereka harus siap untuk diturunkan maupun tidak diturunkan," ucap Fakhri. 

Rotasi pemain dirasa perlu untuk menyiasati jadwal padat Piala AFF U-18 2019. Prediksi susunan pemain timnas U-18 Indonesia vs Brunei: Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Fadhil Aksah, Komang Teguh, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Brylian Aldama, Braif Fatari, Rendy Juliansyah; Fajar Fathur Rahman, Mohammad Supriadi, Bagus Kahfi Brunei (4-3-3): Riyan Aiman Jali; Khoirunnaas Khalid, Daniyal Zinin, Aisan Aisamuddin, Salleh Emzah; Aisan Aizuddin, Amirul Aizad, Hilmi Sidik; Aminuddin Masri, Syafiq Shariff, Rozandu Bujang Jadwal dan Live Streaming Laga timnas U-18 vs Brunei akan ditayangkan oleh SCTV dengan jadwal siaran langsung pukul 16.00 WIB. Selain lewat layar kaca, pertandingan tersebut juga bisa disaksikan via live streaming.